Tuesday, April 13, 2004

Wortel Vs. Ayam

x: Jadi nyo, gue tadi ke giant.
y: Makan apa lu?
x: Noodle-nodle-an gitu. Asian noodle or sumthing.
y: Gak enak kan disitu?
x: Gak papa kok. Makanan gue abis. Jarang-jarang gitu makanan gue abis. Tapi tadi gue juga pesen jus wortel.
y: Jus wortel ya?
x: Iya. Mister wortel kata anak-anak.
y: Ja, kalo menurut gue yah, elu tuh ayam deh, bukan wortel. Kemana-mana kan elu pesen ayam.
x: Iya ya? Tapi gak tau ya nyo, akhir-akhir ini kalo keluar ama anak-anak gue sering ditemuin ama wortel. Dulu-dulu, pas jaman sma - smp, gue emang suka wortel. Pas jalan ama anak-anak, wortel is on the menu. Karena ada ya gue pesen aja. Enak juga rasanya.

Wortel Or Ayam.
Life is about Choices.
I chose, and it's not gonna be an easy decision to live with.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home