Tuesday, December 21, 2004

Beri Aku Sayap

beri aku sayap
agar aku bisa terbang
meninggalkan semuanya
mencari suatu dunia baru
dunia yang bisa menerimaku
dunia yang bisa memberiku senyuman

aku ingin terbang ke awan
agar aku bisa menenangkan hatiku
tanpa ada teman

beri aku sayap
agar aku bisa pergi dari duniaku saat ini
dunia yang penuh dengan jelaga dan air mata

By: Miracle, tercetak dalam edisi perdana CopyPaste, booklet gratis yang berisi 24 puisi, 1 cerpen, 3 prosa, dari 15 kontributor dengan nickname yang berbeda. Sebagian besar karya mereka sudah dimuat di forum.Webgaul.com.
----------------------

For some reason, what was written above, just hit me. Big time. I dont know whether this world is just too complicated for me to live in. Or is it me who is not really that simple.


1 Comments:

Blogger dodY said...

spt biasa... daleeeeeeem bgt :-)

10:06 PM  

Post a Comment

<< Home